-->

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa
PT Danareksa
Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa - Assalamu'alaikum, Selamat Pagi sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Bagaimana kabar anda pagi hari ini, semoga sekeluarga dalam keadaan sehat selalu. Pada pagi hari ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yaitu : PT. Danareksa.  PT. Danareksa adalah lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang beroperasi dalam kegiatan yang berhubungan investment banking . Selama terakhir Thirty Five tahun , kami telah berhasil membantu lembaga pemerintah , organisasi swasta dan individu dioptimalkan potensi mereka sepenuhnya , untuk apa yang kita mendapatkan tradisi memenangkan penghargaan. OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di PT. PP dengan kualifikasi sebagai :


Profil PT Danareksa

Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam . " Dana " berarti dana dan " Reksa " berarti fidusia . Sebuah kewajiban fidusia adalah standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum . Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas . Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka , dan tidak boleh keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah , kecuali persetujuan pokok . Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik , loyalitas dan kepercayaan , fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma .

Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas , Keahlian , Transparansi , Akuntabilitas , dan Fairness . Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan bangsa secara keseluruhan . Saat ini , industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel . Danareksa mengisi kekosongan yang perlu negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan ke masyarakat investasi .


Di Danareksa , kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya dalam negeri jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke layanan keuangan alternatif yang terjangkau . Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara , Danareksa tetap Lembaga tunggal Non Bank Financial sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia . Selama bertahun-tahun , Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia . Bisnis utamanya adalah investasi perbankan , ekuitas dan pasar modal utang , manajemen investasi dan keuangan .Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia dan perintis adalah orang pertama yang memperkenalkan reksa dana di Indonesia . Itu juga yang pertama untuk meluncurkan sebuah dana pendapatan tetap berdenominasi US Dollar dan mempromosikan investasi berbasis syariah . Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung ekuitas paling dan penempatan utang di Indonesia .


Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001 , Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh difokuskan pada kompetensi inti . Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam , Danareksa yakin dari aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan .

Visi
Menjadi Perusahaan Pilihan Utama Dan Terpercaya Di bidang Jasa Keuangan

Misi
  • Menyediakan beragam produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah
  • Memberikan solusi melalui pemahaman kebutuhan dan sinergi dengan nasabah
  • Menjadi perusahaan idaman sebagai tempat bekerja
  • Memberikan nilai tambah yang optimal bagi seluruh pemangku kepentingan

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa - Pada bulan Mei 2014 PT Danareksa kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2014  dengan mengundang tenaga-tenaga profesional Indonesia untuk bergabung bersama Danareksa, sebagai :



1. Anggota Komite Audit (AKA-2014)
 
Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Danareksa :
  • Berusia minimal 30 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan atau memiliki keahlian di bidang akuntansi atau keuangan.
  • Memiliki pengalaman yang cukup di bidang pengawasan /pemeriksaan perusahaan/ korporasi, serta mampu berkomunikasi dengan baik
  • Wajib memahami laporan keuangan, bisnis PT Danareksa khususnya yang terkait dengan layanan jasa atau kegiatan usaha Perseroan, proses audit, manajemen risiko, dan peraturan perundang-undangan di bidang Pasar Modal, peraturan perundang-undangan di bidang BUMN serta peraturan perundang-undangan terkait lainnya
  • Mampu melaksanakan tugas-tugas Komite Audit secara akurat dan tepat waktu
  • Apabila diterima dan diangkat sebagai anggota Komite Audit, tidak boleh merangkap sebagai :
  • anggota Dewan Komisaris pada BUMN atau perusahaan lain;
  • sekretaris/Staf Sekretariat Dewan Komisaris pada BUMN atau perusahaan lain;
  • anggota Komite lain pada Perseroan; dan/atau
  • anggota Komite pada BUMN/perusahaan lain.
  • Memiliki pengalaman sebagai anggota Komite Audit di BUMN adalah merupakan nilai tambah.

2. Management Trainee (MT)

Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Danareksa :

  • Memiliki komitmen yang kuat untuk keunggulan dan gairah besar dalam industri investasi yang mudah menguap ,
  • Fresh graduates ( atau dengan 2 tahun pengalaman kerja maksimum )
  • IPK minimal 3,25 dari universitas lokal dan / atau luar negeri terkemuka
  • Minimum skor TOEFL 550 ( paper based) atau 213 ( berbasis komputer ) atau 80 ( internet based)
  • Dalam IELTS kesetaraan , nilai yang dibutuhkan adalah 6,5 .
  • Tidak boleh melebihi 24 tahun untuk gelar sarjana ( S1 ) dan 27 untuk gelar pasca sarjana ( S2 ) pada tanggal 31 Desember 2014.

Berkas Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Danareksa :
  • Surat lamaran,
  • CV, 
  • Fotocopy ijazah-ijazah
  • Dokumen pendukung lainnya

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Danareksa, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapannya, kemudian kirim via EMAIL dengan format pdf ke : 

  1. recruitment@danareksa.com dengan subject "AKA-2014" atau "MT"
  2. atau dikirim secara hard copy, ke alamat :

Dewan Komisaris PT Danareksa (Persero),
Jl Medan Merdeka Selatan 14
Jakarta 10110



Catatan :
  • Khusus Lowongan Anggota Komite Audit (AKA) pendaftaran terakhir tanggal 30 Mei 2014
  • Hanya calon yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: