-->

Lowongam Kerja Honda R&D Indonesia

Lowongam Kerja Honda R&D Indonesia
PT Honda
Lowongam Kerja Honda R&D Indonesia - Assalamu'alaikum, Selamat Pagi para pencaker semua. Kali ini admin kembali berbagi info lowongan kerja terbaru 2014. Lowongan kali ini datang dari dunia otomotif yaitu divisi perusahaan milik HONDA, yang merupakan salah satu perusahaan Otomotif terbesar di indonesia. Pada bulan Juni 2014 ini Honda R&D Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Honda R&D Indonesia  tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :




Profil Honda R&D

The Honda R & D cerita dimulai pada tahun 1960 dengan pemisahan divisi penelitian dan pengembangan dari Honda Motor Co Dengan tujuan membawa keajaiban Honda ke nomor semakin besar pelanggan yang puas, Honda R & D lahir sebagai entitas independen. Budaya perusahaan kami dijiwai dengan rasa hormat terhadap individu, menekankan penelitian dan pengembangan sistem yang memungkinkan bakat masing-masing insinyur untuk berkembang dalam mengejar tujuan akhir kami membawa orisinalitas dan inovasi untuk teknologi dan produk yang kami kembangkan.

Orang-orang di daerah yang berbeda memiliki cara yang berbeda dan unik berharga memandang dunia. Honda R & D percaya bahwa mengenali dan memahami keragaman budaya dan geografis adalah kunci untuk mengembangkan visi bersama untuk perusahaan kami sebagai warga dunia usaha. Pengalaman kami mengajarkan kepada kita bahwa bisnis global dimulai dengan partisipasi aktif di tingkat lokal. Dengan membangun fasilitas R & D di lima wilayah utama di luar Jepang (Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan China), Honda R & D mengembangkan teknologi dan produk yang mencerminkan kebutuhan masyarakat di masing-masing daerah, yang terikat bersama oleh nilai-nilai umum termasuk pelestarian lingkungan dan pembangunan ekonomi regional.

Insinyur kami di Honda R & D, semangat untuk pekerjaan mereka adalah cara hidup. Melalui semangat dan intensitas tenang bahwa kita mengubah kreativitas dan visi ke dalam teknologi yang menginspirasi dan merangsang pelanggan kami. Ini adalah jantung dari semangat berani penyelidikan yang kita sebut "semangat tantangan". Kesediaan kita untuk secara konsisten menangani tantangan baru adalah kekuatan pendorong di belakang setiap proyek yang kami lakukan, baik di daerah inti seperti sepeda motor, mobil dan produk listrik, atau dalam penelitian baru yang inovatif pada robot dan mesin jet.

Sepanjang, usaha kami dimulai dan diakhiri dengan sukacita penemuan, dan melalui proyek-dan sistem manajemen produk-berpusat berdedikasi, fokus kami adalah pada penyediaan dunia dengan produk yang akan terus membawa sukacita yang hidup.

===========================================================================
Pada bulan Juni 2014 ini Honda R&D Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Honda R&D Indonesia  tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :




Lowongan Kerja Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd

Posisi Lowongan : DESIGN STAFF

Kualifikasi umum:
  • Wanita
  • Umur: 22 - 26 tahun
  • Status: Single

Kualifikasi Khusus:
  • Gelar S-1/Bachelor dari desain produk atau desain grafis dari universitas terkemuka
  • Keterampilan yang baik dalam sketsa render atau digital pengguna
  • Fasih dalam bahasa Inggris; mampu berbicara bahasa Jepang akan menjadi keuntungan
  • Mampu mengoperasikan Photoshop & Adobe Illustrator
  • Minat yang kuat dalam industri otomotif & trend desain global (Produk dan Grafis)
  • Pintar pekerja, mau belajar, jujur, adil & perusahaan orang memiliki inisiatif, mampu bekerja dalam tim.
  • Kesediaan untuk melakukan perjalanan (domestik / luar negeri)

Catatan :
  • Job Location : Cakung Jakarta Timur 
  • Lowongan ditutup pada Tanggat : 20 Juni 2014

Bagaimana anda tertarik ....??

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Honda R&D Indonesia, Silakan mengirimkan surat permohonan Anda via Email : hrsinrecruit@hrdap.mail.a.rd.honda.co.jp. Mohon menyebutkan Subjek Email : Staff Design.

Sumber Lowongan :
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: