-->

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

 Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya
PT Brantas Abipraya
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya - Assalamu'alaikum, selamat pagi sobat Pencaker (pencari lowongan kerja) semuanya, bagaimana kabar anda pagi ini ?. OK kali ini admin akan kembali memposting Lowongan kerja terbaru 2014 untuk anda semua. Lowongan kerja terbaru 2014 kali ini datang dari salah satu BUMN yaitu : PT Brantas Abipraya (Persero). PT Brantas Abipraya ini adalah salah satu BUMN yang bergerak dibidang KONSTRUKSI. Pada bulan juni 2014 ini PT Brantas Abipraya kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Pelindo Marine Service (PMS)  tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :


Profil PT Brantas Abipraya

Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan  Perusahaan  Konstruksi.  Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga,  keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan.

Saat ini, perusahaan kami dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi.Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan  ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.


VISI dan MISI PT Brantas Abipraya

Visi :

"Menjadi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi"

Artinya :

Memiliki segala persyaratan profesional yang memadai. Dalam 5 (lima) tahun ke depan mampu menjadi 5 (lima) besar perusahaan konstruksi nasional.
   
Misi

“Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara profesional dan berkelanjutan.”

Artinya   
    
  • Memberikan produk yang bersaing dalam hal harga, mutu, pelayanan dan ramah terhadap lingkungan serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.     
  • Bekerja secara efisien menurut standar yang unggul dan diakui secara internasional (ISO, OHSAS, SMK3, SNI, COSO, MBCfPE, dll).     
  • Selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder


Pada bulan juni 2014 ini PT Brantas Abipraya kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Brantas Abipraya  tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :




Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 BUMN PT Brantas Abipraya :

1. STAF TEKNIK SIPIL

Kualifikasi :
  • Pria, usia maksimal 35 tahun.
  • Min. S1 Teknik Sipil dari Universitas Ternama, diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Civil Engineer di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.

2. PROJECT MANAGER

Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman Minimal 5 tahun di kontraktor sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar
  • Memahami Sistem kerja & Metode Kerja bidang konstruksi
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007
  • Memahami Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia
  • Aktif berbahasa Inggris secara baik lisan dan tulisan 

     Catatan :
      • Lowongan ditutup pada tanggal : 14 Juni 2014
      • Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

      Bagaimana anda tertarik ....??

      Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014  PT Brantas Abipraya, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE melalui LINK dibawah ini, kemudian kirimkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapannya.

      Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

      BACA JUGA: