-->

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia
Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah perusahaan milik negara yang didirikan pada tahun 1973, dengan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui Departemen Keuangan sekarang Kementerian Keuangan. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia  – BPUI atau Bahana Group adalah sebuah perusahaan keuangan dan investasi yang dikelola negara, yang berkantor pusat di Jakarta. Bahana Group adalah sebuah perusahaan milik negara non terdaftar dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia melalui Departemen Keuangan.


Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau BPUI memiliki reputasi yang kuat di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dalam menyediakan modal ventura, broker sekuritas, lembaga keuangan, manajer investasi dan penasehat, konsultan keuangan dan manajemen serta layanan pengelolaan gedung. Saat ini, BPUI memiliki 6 anak perusahaan, yaitu PT Bahana Artha Ventura (menjalankan bisnis di Venture Capital), PT Bahana Securities (investment banking, perdagangan efek dan broker), PT Bahana TCW Investment Management (manajemen aset), PT Graha Niaga Tata Utama (manajemen gedung perkantoran), PT Bahana Mitra Usaha (konsultan keuangan), dan PT Bahana Mitra Investa (konsultan keuangan).

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau BPUI menghasilkan hasil yang memuaskan pada tahun 2012. Pendapatan terus tumbuh 10,65% menjadi Rp 683.600.000.000 dari Rp 617.800.000.000 pada tahun 2012. Hal ini dikemukakan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara dalam profil perusahaan milik negara Indonesia tahun 2012.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) sedang mencari dialami kalangan praktisi sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2014.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : Tax Officer (TO)

Pada hari ini bulan Desember 2014 PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Desember 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia


Posisi Loker PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia :
  • Tax Officer (TO)

Persyaratan Loker PT BPUI :
  • Min. S1 Akuntansi
  • Min. 3 tahun pengalaman bekerja sebagai Konsultan pajak di lembaga keuangan
  • Lebih baik memiliki Brevet A & B
  • Pengetahuan yang kuat dan andrestanding baik tentang peraturan perpajakan
  • Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  • Mampu bekerja sebagai tim
  • Proaktif dan inisiatif yang tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  • Adaptive dan cepat belajar
  • Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office)


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2014 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via EMAIL ke :

recruitment@bahana.co.id  (pastikan email tidak melebihi 1MB)


Sumber Lowongan :
www.bahana.co.id
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: