-->

Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya (PT RGK)

Lowongan Kerja Terbaru PT Railindo Global Karya
Lowongan Kerja Terbaru PT Railindo Global Karya (PT RGK) - PT RAILINDO GLOBAL KARYA (PT. RGK) adalah Anak Perusahaan PT Industri Kereta Api (Persero) yang bergerak di bidang jasa manufaktur produk Perkeretaapian dan transportasi darat umumnya untuk mendukung Industri Kereta Api Indonesia. PT INKA adalah suatu Badan Usaha Punya Negara yang berdiri di 19 Agustus 1981. PT INKA lakukan joint venture dengan General Electric dalam menghasilkan lokomotif. Terkecuali untuk keperluan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terlebih ke Malaysia. Diluar itu, PT INKA juga meniti pembuatan mobil nasional yang diberi nama GEA (singkatan dari Gulirkan Daya Alternatif) serta prototipenya sudah di buat 2008. Pada edisi 2009, GEA sudah memakai mesin yang di kembangkan BPPT, Rusnas, sebelumnya setelah memakai mesin dari Cina. Prototipe th. 2009 cuma memakai satu komponen (karburator) yang diimpor dari luar negeri.


Lowongan Kerja Terbaru PT Railindo Global Karya (PT RGK) - PT Industri Kereta Api (Persero) (PT INKA (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 29 Agustus 1981. PT INKA (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.

PT INKA (Persero), sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis Inka PT INKA (Persero) yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.

Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT INKA (Persero) mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.

Melalui perbaikan dan pembaharuan yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya beradaptasi terhadap persaingan global, PT INKA (Persero) memasuki dunia bisnis ini dengan mengedepankan nilai-nilai :integritas, profesional dan kualitas. Dalam menghadapi tantangan dunia bisnis ke depan, PT INKA (Persero) tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, namun menghasilkan produk lain yang lebih luas yang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi.

PT INKA (Persero) melakukan joint venture dengan General Electric dalam memproduksi lokomotif. Selain untuk kebutuhan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terutama ke Malaysia.

PT INKA (Persero) menambah porsi saham di PT Railindo Global Karya (RGK) yang merupakan salah satu anak usahanya. Keputusan ini diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Railindo Global Karya, Jumat kemarin (28/11/2014).

PT INKA menambah porsi saham di PT RGK hingga 95 persen. Sebelumnya INKA hanya memiliki 49 persen, sedangkan 40 persen saham lainnya dimiliki koperasi INKA dan 11 persen dimiliki yayasan keluarga besar INKA.

Mewakili Direksi PT INKA (Persero) sekaligus menjabat Komisaris Utama PT RGK, Mohamad Nur Sodiq mengatakan dengan memperbesar porsi saham INKA akan membesarkan PT RGK sendiri. Kemudian selama ini juga banyak hal strategis yang tidak bisa dilakukan sendiri oleh PT INKA yang membutuhkan PT RGK.

Pengambilalihan saham PT RGK dimaksudkan untuk menjadikan PT INKA (Persero) sebagai pemegang saham mayoritas PT RGK, sehingga PT RGK dapat menjadi vehicle atau kendaraan untuk mendukung pengembangan bisnis PT INKA (Persero).

Bukan hanya itu, PT Railindo Global Karya disebut juga memerlukan industri pendukung pemasok barang dan jasa yang memenuhi quality, cost, delivery dan service (QCDS). PT RGK merupakan salah satu perusahaan pendukung sekaligus sebagai anak perusahaan, memiliki peran yang signifikan dalam perkembangan bisnis PT INKA (Persero).

Untuk mengantisipasi perkembangan bisnis ke depan, di mana peluang bisnis service dan retail semakin luas dan untuk pelaksanaannya diperlukan fleksibilitas yang tinggi, maka PT INKA (Persero) bermaksud meningkatkan peran PT RGK dalam mendukung perkembangan bisnis PT INKA (Persero) tersebut melalui peningkatan kepemilikan saham.

Sumber : www.merdeka.com

Produk PT Railindo Global Karya (PT RGK)
  • Komponen Kereta Api
  • Komponen Otomotif
  • Konstruksi Besi dan Baja


VISI PT Railindo Global Karya (PT RGK)

Menuju perusahaan penyedia solusi  jasa konstruksi sarana transportasi perkeretaapian dan otomotif

MISI PT Railindo Global Karya (PT RGK)

Mendorong proses inovatif dan flexible untuk meningkatkan pertumbahan pendapatan dan laba perusahaan.

OBYEKTIF

Perusahaan yang tumbuh dan berkelanjutan.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Railindo Global Karya (PT RGK) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Railindo Global Karya (PT RGK) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2015 PT Railindo Global Karya (PT RGK) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Railindo Global Karya


PT. RGK membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik untuk berkarir sebagai tenaga profesional di beberapa jabatan/pekerjaan dengan program PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).

Posisi Loker PT RGK : 

1. Staff Pemasaran

Syarat :
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Good Looking, Komunikatif, Energik, Supel dan mampu bernegosiasi
  • Pendidikan Minimal S1 (Fresh Graduate) atau D3 Berpengalaman Jurusan Teknik Industri/ Mesin / Elektro
  • IPK Minimal 2,75 untuk Universitas Negeri, dan IPK 3,00 untuk Universitas Swasta.
  • Mampu berbahasa Inggris (Aktif dan Pasif)
  • Diutamakan Berpengalaman


2. Staff Pengadaan

Syarat :
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Komunikatif, Energik, Supel dan mampu bernegosiasi
  • Bisa mengendarai mobil dan memiliki SIM A.
  • Pendidikan Minimal S1 (Fresh Graduate) atau D3 Berpengalaman Jurusan Teknik Industri/ Mesin / Elektro
  • IPK Minimal 2,75 untuk Universitas Negeri, dan IPK 3,00 untuk Universitas Swasta.
  • Mampu berbahasa Inggris (Aktif dan Pasif)
  • Diutamakan Berpengalaman


3. Staff Perencanaan Pengendalian Produksi, Pengendalian Kualitas dan Purna Jual

Syarat :
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 (Fresh Graduate) atau D3 Berpengalaman Jurusan Teknik Industri/ Mesin / Elektro
  • IPK Minimal 2,75 untuk Universitas Negeri, dan IPK 3,00 untuk Universitas Swasta.
  • Mampu berbahasa Inggris (Aktif dan Pasif)
  • Diutamakan Berpengalaman



Persyaratan Pendaftaran :
  1. Surat Lamaran, di tujukan kepada : Direktur Administrasi dan Keuangan PT Railindo Global Karya Jl. MT Haryono no.103 Madiun
  2. Curiculum Vitae
  3. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai Legalisir, masing-masing 1 lembar
  4. Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, masing-masing 1 lembar
  5. Fotokopi SKCK Legalisir 1 Lembar
  6. Pas Foto berwarna terbaru 4X6 2 Lembar.


Catatan :
  • Loker 2015 PT RGK ditutup tanggal : 23 Februari 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Railindo Global Karya ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru 215 PT Railindo Global Karya (PT RGK), Silahkan kirim surat lamaran dan persyaratan lengkap anda via POS ke alamat dibawah ini :

PT Railindo Global Karya
Jl. MT Haryono no.103 Madiun.



*NB : 
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil untuk mengikuti seleksi.
  • Dalam proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun, dan tidak diadakan surat menyurat



Sumber Lowongan Kerja :
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: