-->

Lowongan Kerja PT.Holcim Indonesia, Tbk Terbaru Bulan September 2015

google.com
Jobsjawa.blogspot.com - PT Holcim Indonesia adalah salah satu perusahaan produsen semen yang sudah ada sejak tahun 1912. Holcim Indonesia telah menjadi perusahaan global yang telah memiliki beberapa kantor cabang di beberapa wilayah didunia. Holcim merupakan pelopor produsen semen terbaik di dunia yang berkantor pusat di Swiss yang memiliki peran besar dalam pembangunan sarana dan prasarana di dunia. Saat ini produsen semen ini tidak hanya memproduksi semen tetapi juga telah memproduksi agregat dan beton hal ini semakin menguatkan Holcim Indonesia untuk dapat bersaing di pasar global. Holcim Indonesia merupakan perusahaan produsen semen, agregat serta beton terbesar yang telah memiliki lebih dari 400 gerai penjualan serta pabrik yang tersebar ditempat-tempat strategis di wilayah industri. Sampai saat ini PT Holcim Indonesia telah mampu menghasilkan lebih dari 11 juta ton semen per tahun untuk memenuhi kebutuhan pasar nasioanal maupun pasar mancanegara, hal ini membuktikan bahwa Holcim memiliki komitmen untuk selalu menjadi perusahaan penyedia semen terpercaya di Indonesia. Tidak hanya sebagai produsen semen, PT Holcim Indonesia juga memiliki usaha waralaba Solusi Rumah yang didirikan untuk membantu masyarakat mengenai konsultasi pembangunan rumah berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Holcim selalu mengutamakan keselamatan kerja dan kenyamanan kerja untuk para karyawannya sehingga pekerjaan yang dihasilkanpun menjadi baik dan berkualitas seperti apa yang telah direncanakan.

PT Holcim Indonesia bulan September tahun 2015 ini telah meresmikan pabrik semen baru dengan kapasitas 3,4 juta ton semen pertahun, baru baru tersebut berlokasi di Tuban, Jawa Timur. Saat ini Holcim Indonesia kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi / Jabatan:
- Senior market analist

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2 semua jurusan
  3. Diutamakan memiliki pengalaman 3 tahun dibidang marketing
  4. Memiliki kemampuan analisa baik
  5. Berwawasan luas
  6. Berorientasi pada target
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Dapat bekerjasama dengan tim maupun individu
  9. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  10. Memiliki kreativitas tinggi
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Alamat Kantor Lamaran Kerja:
PT Holcim Indonesia
Head office:
Talavera Suite lantai 15
Jln TB Simatupang No 22 - 26 Jakarta Selatan
Jakarta 12430
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: