-->

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) Terbaru Bulan April 2017

Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan syariah di Indonesia yang berdiri tanggal 25 Oktober 1999. Bank Syariah Mandiri seperti hanya perbankan yang lain yakni menghimpun dana dalam bentuk simpanan berupa deposito dan giro serta menyalurkan dana tersebut kemasyarakat yang membutuhkan dalam bentuk pembiayaan baik murabahah maupun gadai. Antusiasme masyarakat terhadap BSM terus meningkat, hal ini terlihat dari terus meningkatkan jumlah nasabah yang rata-rata mencapai 17 sampai 22 persen setiap tahun, angka tersebut bisa dikatakan sangat besar jika melihat kondisi ekonomi Indonesia saat ini yang belum stabil secara utuh. Keberhasilan Bank Syariah Mandiri tersebut tidak lain karena strategi perluasan jaringan dan strategi pemasaran produk yang selama ini diterapkan dengan sistem kerjasama antar SDM baik dari tingkat marketing, AO maupun manajer cabang yang solid serta peduli terhadap pekerjaannya masing-masing. Selain itu BSM memperhatikan pentingnya aspek pertumbuhan jaringan kantor dan jaringan ATM (BSM, Bank Mandiri, ATM Bersama, ATM Prima, MEPS) dalam rangka melayani nasabah secara aman, cepat, ramah dan mudah.

Bank Syariah Mandiri sampai dengan bulan ini asetnya mencapai Rp 78,8 triliun, angka tersebut naik sekitar 12 persen dari aset tahun lalu yang hanya mencapai Rp 70,2 triliun. BSM saat ini kembali membuka loker 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info Lowongan Pekerjaan Terbaru 2017 di  Bank Syariah Mandiri (BSM)

Officer Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S1
  3. Indek prestasi minimal 2,00
  4. Fresh graduate
  5. Lulusan universitas swasta atau negeri
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Setia pada perusahaan
  11. Berorientasi pada terget
  12. Bersikap hati-hati
  13. Pentang menyerah
  14. Mampu bekerja secara tim
  15. Berjiwa pemimpin
  16. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Syariah Mandiri
Head office
Wisma Mandiri I
Jln MH Thamrin No 005 Kota Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10340 Indonesia
Sumber Lowongan
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: