-->

Lowongan Kerja Semarang di PT.Siba Surya

jobsjawa.blogspot.com
Tentang PT Siba Surya adalah salah satu perusahaan transportasi yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di pulau Jawa. Perusahaan kami bukan saja merupakan perusahaan transportasi terbesar, tetapi juga salah satu perusahaan transportasi yang paling terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini telah melayani jasa transportasi sejak tahun 1951. Berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, berfungsi sebagai titik pusat strategis dari jaringan kami yang terbentang dari ujung barat hingga ke ujung timur pulau Jawa. Kantor-kantor cabang perusahaan tersebar diberbagai kota seperti Cilegon, Jakarta, Cirebon, Semarang, Tuban, Surabaya, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, Kediri, Madiun, Cilacap dan Jabodetabek. Saat ini kami mengoperasikan armada lebih dari 1.800 unit dengan beberapa type bed untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan segmentasi kargo dengan kapasitas 15 sampai 60 ton. Unit-unit kami ini dilengkapi dengan online-system dan fasilitas GPS yang merupakan keunggulan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

PT Siba Surya menjaminan keselamatan, ketepatan waktu penyampaian cargo dan kepuasan pelanggan merupakan visi yang selalu kami pegang teguh dalam menjalankan roda perusahaan. Selama bertahun-tahun, SIBA Surya bersaing dalam lingkaran bisnis yang mengharuskan perusahaan untuk menjadi pejuang tangguh. Lebih dari 50 tahun pengalaman perusahaan telah membuktikan kepada perusahaan bahwa perusahaan dapat mencapai lebih tinggi apabila mampu memenuhi permintaan pasar. Untuk mencapai hal ini, perusahaan terus menerus mendukung investasi dan pengembangan sumber daya manusia dengan menerapkan kebijakan ‘orang yang tepat untuk dalam jabatan pekerjaan yang tepat’ dan memberikan pelatihan dan lokakarya terus menerus untuk staf manajemen, pengendara, teknisi dan personil pendukung lainnya.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT. SIBA SURYA
Jl. Terboyo No. 7
Genuk – Semarang 50112
Jawa Tengah – Indonesia
Telp : 62-24) 658 4460 (Hunting)
Fax : 62-24) 658 2435
Email : surya@sibagroup.net
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2015 ini PT Siba Surya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Siba Surya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Siba Surya Posisi :


PROGRAMMER IT
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Jenis kelamin Pria / Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan min S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi
  4. IPK min 2.75
  5. Memiliki skill dalam bidang Pemrograman Java, SQL, Linux QS, VB, Konsep Database
  6. Lebih diutamakan memiliki skill dalam pemrograman Phyton
  7. Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai programmer
  8. Bersedia ditempatkan di kota Semarang


SECURITY
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Jenis kelamin Pria
  2. Usia 34 tahun
  3. Pendidikan min SMA atau sederajat
  4. Berat badan proporsi, sehat jasmani dan rohani
  5. Memiliki pengalaman sebagai security selama 1 – 2 tahun
  6. Diutamakan memiliki kemampuan beladiri
  7. Bersedia ditempatkan di kota Semarang, Jakarta, dan Surabaya


OFFICE BOY
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Jenis kelamin Pria
  2. Usai max 35 tahun
  3. Pendidikan min SMA atau sederajat
  4. Memiliki pengalaman sebagai office boy
  5. Jujur dan bertanggung jawab

HOW TO APPLY:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Siba Surya terbaru September 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Pas Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan langsung ke alamat di bawah ini:
Jl. Terboyo no 7
Kec. Genuk
Semarang – Jawa Tengah

Atau dapat dikirim via EMAIL kealamat :
surya.hrd@sibagroup.net
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: