-->

Lowongan Kerja Terbaru PT.PLN (Persero) Resmi 2015

Jobsjawa.blogspot.com
Jobsjawa.blogspot.com - PT PLN (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam penyedia tenaga listrik di Indonesia. PT PLN atau Perusahaan Listrik Negara merupakan perusahaan yang sudah ada sejak masa pemerintahan Belanda dan sejak Indonesia merdeka maka perusahaan ini resmi di miliki oleh Indonesia. Dalam menjalankan usahanya PLN selalu mengutamakan prinsip keadilan yang merata, hal ini sesuai dengan yang ada dalam Undang-Undang bahwa kekayaan negara selayaknya digunakan secara merata untuk masyarakat luas. PT PLN (Persero) termasuk perusahaan yang dibutuhkan oleh industri apapun yang ada saat ini, mulai dari industri rumahan sampai dengan pabrik besar yang dikelola oleh pemerintah maupun swasta. Dalam menjalankan bisnisnya PT PLN juga seringkali menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain baik swasta maupun pemerintah, hal ini dilakukan perusahaan guna mempermudah distribusi dan pengawasan jalannnya operasional perusahaan yang maju dan modern. PT PLN (Persero) dalam menyalurkan kebutuhan listrik di Indonesia terbagi dalam beberapa wilayah ditribusi yang diantaranya distribusi DKI Jakarta, distribusi Jawa Barat dan Banten, distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta, distribusi Jawa Timur, distribusi Bali serta distribusi Lampung.

PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) bulan Agustus 2015 ini kembali mendapat tambahan modal dari pemerintah sebesar Rp 10 triliun, dana tersebut rencananya akan digunakan untuk biaya transmisi di seluruh Indonesia. Saat ini PT PLN kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
pln
Informasi Loker BUMN PLN 2015

Karyawan tetap
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3, S1 dan S2 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Siap bekerja shift
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Disiplin
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT PLN (Persero)
Kantor pusat
Jln Trunojoyo Blok M No 01/135 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12160
Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI
Sumber Lowongan
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: