-->

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Bulan September 2015

Jobsjawa.blogspot.com
Jobsjawa.blogspot.com : BNI Syariah adalah salah satu perusahaan perbankan syariah yang didirikan pada tanggal 29 April 2000 di Jakarta. Bank BNI Syariah merupakan salah satu bank syariah terbaik di Indonesia dengan perkembangan aset dan layanan yang sangat signifikan. BNI syariah memiliki beberapa layanan dan produk yang ditawarkan kepada nasabah yakni berupa layanan jasa dan produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. BNI Syariah kini telah memiliki lebih dari 50 kantor cabang dan lebih dari seratus kantor unit yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, selain kantor cabang mandiri Perbankan syariah ini juga memanfaatkan akses dari Bank BNI konvensional untuk melayani jasa keuangan syariah. BNI Syariah tidak hanya berorientasi pada keuntungan perusahaan, tetapi juga peduli terhadap kemanusiaan yang dibuktikan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang salah satu kegiatannya adalah mengadakan penggalangan dana untuk korban banjir Jakarta tahun 2015 ini. Bank BNI Syariah berkomitmen untuk menjadi salah satu perbankan syariah yang memiliki sistem manajemen yang solid, kuat serta tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi mikro khususnya pada masa sulit seperti sekarang.

Bank BNI Syariah pada semester pertama tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba sebesar Rp 99 miliar atau meningkat sebesar 51 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kenaikan laba ini didukung dari berbagai aspek diantaranya dari segi pembiayaan dan perhimpunan dana masyarakat. Saat ini BNI Syariah kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
ODP BNI syariah


Baca Juga Info Lowongan Kerja Terbaru Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM) untuk tingkat SMA Sederajat 2015 KLIK DISINI




ODP (Officer Development Program)
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Ipk minimal 2,75 dari universitas berakreditasi A
  6. Aktif dalam kegiatan organisasi
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  8. Sehat jasmani rohani
  9. Jujur
  10. Disiplin
  11. Berkepribadian baik
  12. Memiliki motivasi tinggi
  13. Bersedia menjalani ikatan dinas
  14. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Alamat Kantor Pendaftaran:
BNI Syariah 
Head office
Gedung Tempo Pavilion 1
Jln HR Rasuna Said Kav 11 Kuningan, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI
Sumber Lowongan


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: