-->

Lowongan Kerja PT.Infomedia Nusantara Bulan September 2015

Jobsjawa.blogspot.com
Jobsjawa.blogspot.com - PT Infomedia Nusantara adalah salah satu anak perusahaan dari PT Telkom yang bergerak di bidang penerbitan iklan. PT Infomedia Nusantara merupakan penghubung antara konsumen dan para pelaku bisnis melalui sistem komunikasi yang handal dan modern. PT Infomedia Nusantara yang sudah ada sejak tahun 1975 ini merupakan pelopor perusahaan penyedia layanan informasi telepon di Indonesia serta menjadi penerbit pertama buku petunjuk telepon Telkom Yellow Page yang berisi tentang informasi mengenai nomer telepon pengguna telkom. Perusahaan multimedia ini berkembang menjadi 3 sektor bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan informasi dan layanan masyarakat diantaranya bisnis penerbitan buku petunjuk telepon baik melalui media cetak atau elektronik, layanan contact center untuk melayani segala kebutuhan informasi pelanggan, serta layanan konten yang melayani penyediaan data sesuai dengan kebutuhan pelanggan setiannya. PT Infomedia Nusantara kini juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia diantaranya Telkomsel dan Bank BJB yang menggunakan layanan contact center dari perusahaan ini. PT Indomedia Nusantara berkomitmen untuk dapat terus menyediakan layanan informasi dan menjunjung nilai norma masyarakat Indonesia.

PT Infomedia Nusantara tahun 2015 kembali memperoleh penghargaan sebagai perusahaan komunikasi dengan layanan terbaik, penghargaan tersebut diperoleh pada pertangahan bulan lalu. Saat ini PT Infomedia Nusantara kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:
PT Infomedia Nusantara

Baca Juga Info Lowongan Kerja Terbaru Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM) untuk tingkat SMA Sederajat 2015 KLIK DISINI




Customer Solution
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berorientasi pada target
  8. Memiliki wawasan luas
  9. Memiliki kreatifitas dalam bekerja
  10. Dapat bekerja dengan tim maupun individu
  11. Mampu berkomunikasi dengan baik
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indomedia Nusantara

Alamat Kantor Pendaftaran di Bawah ini:
PT Indomedia Nusantara
Kantor pusat:
Ged Menara Klink lantai 21
Jln Jend Gatot Subroto Kav 59A Jakarta Selatan
Jakarta 12780
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: